Loading

Kemewahan Dari Untung Beliung Britama

Tak ada lagi kata yang pantas menggambarkan hadiah-hadiah dari Undian Untung Beliung Britama selain mewah! Bagaimana tidak, untuk periode Mei hingga September 2010 ini empat mobil Range Rover Sport serta sederet All New Honda Jazz Matic siap menempati garasi Anda, serta 960 paket @10 juta senilai milyaran rupiah hanya dengan menabung dan bertransaksi di BRI.

Berbicara mengenai kemewahan, keberadaan Range Rover Sport memang harus diperhitungkan. Sejak awal kemunculannya di pasar otomotif,kendaraan ini sudah dikonsepkan sebagai kendaraan yang mewah namun sporty. Ditambah dapur pacunya yang tangguh, Range Rover Sport akan membantu Anda untuk lebih cepat dalam berkendara. Karena itu, Range Rover Sport pastinya akan memberikan kebanggaan sekaligus kenyamanan bagi pemiliknya.

Tak kalah mewah, Untung Beliung Britama BRI juga menyiapkan 96 All New Honda Jazz Matic yang menjadi fenomena di dalam dunia otomotif sebagai mobil keluarga. Dengan bentuk kompak namun berkapasitas luas dan lapang, Anda akan leluasa membawa keluarga kecil Anda ke dalamnya. Apalagi All New Honda Jazz Matic juga dilengkapi transmisi matic yang mempermudah proses mengemudi. Anda pun akan tetap bisa mengawasi buah hati sambil berkendara.

Kejutan mewah Untung Beliung Britama tidak berhenti sampai di sini. Selain kemewahan Range Rover Sport dan All New Honda Jazz Matic, Anda pun juga berpeluang dan memenangkan hadiah 960 paket uang tunai @10 juta rupiah senilai milyaran rupiah! Siapa yang tak bahagia mendapatkan uang sebanyak itu? Anda pun dapat mewujudkan mimpi berbelanja di butik idaman atau sekedar menikmati hidangan di restoran eksklusif bersama keluarga.

Tunggu apa lagi, segeralah buka tabungan BritAma dan BritAma Junio, tingkatkan saldo, dan tambah transaksi e-banking. Cukup dengan saldo minimum Rp 1 juta rupiah dan kelipatannya, maka anda akan mendapatkan satu nomor undian hadiah 960 paket uang tunai. Sedangkan untuk mendapatkan hadiah All New Honda Jazz Matic, Anda hanya harus memiliki saldo minimum 5 juta rupiah dan setiap kelipatan 2,5 juta rupiah akan mendapatkan satu nomor undian. Dan untuk Grand Prize 4 Range Rover Sport, Anda harus memiliki saldo minimum 500 juta rupiah dan setiap kelipatan 50 juta rupiah Anda akan berkesempatan mendapatkan satu nomor undian. Hadiah-hadiah ini bisa dimenangkan hingga berkali-kali!

Siapkan diri Anda untuk menyambut hadiah-hadiah mewah ini dari Undian Untung Beliung Britama!
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: