Loading

AntiVirus 2011 untuk Keamanan di Facebook

SYMANTEC secara resmi mengumumkan versi beta dari Norton AntiVirus dan Norton Internet Security 2011. Versi beta ini telah tersedia untuk diunduh dari website Norton beta.

Selain itu, mereka juga meluncurkan aplikasi keamanan versi beta pertama untuk Facebook dan dua tools keamanan yang berdiri sendiri guna menghadapi semakin meluasnya ancaman dari program antivirus palsu dan berbagai infeksi lainnya. Norton 2011 beta dikembangkan untuk memperbaiki atau tetap mempertahankan benchmarkkinerja utamanya dalam hal waktu instalasi, waktu pemindaian, serta penggunaan memori.

Selain itu, kedua produk tersebut akan akan memiliki System Insight 2.0 Aplikasi yang baru hadir dalam Norton versi 2011 ini mampu meningkatkan tingkat perlindungan dengan menerapkannya dalam hampir setiap proses unduh tanpa memandang klien (browser, email, IM). Hal ini membantu memastikan pengguna terlindungi dari pengunduhan berbahaya tanpa melihat cara file terkirim ke dalam perantinya.

Selain itu, Norton 2011 menggunakan informasi reputasi guna melaporkan dapat dipercaya atau tidaknya suatu file di dalam sistem. Selain Norton 2011 beta, Symantec melepas sejumlah tools baru dalam memerangi kejahatan cyber. Toolsyang terkait pencegahan infeksi dan penghilangan malware ini akan tetap diberikan secara gratis, yakni Norton Safe Web untuk Facebook. Tools ini berguna untuk mengatasi ancaman dari jejaring sosial yang terus berkembang.

Aplikasi beta gratis ini melindungi komputer pengguna dengan memindai kiriman berita di Facebook mereka yang mungkin memuat URL jahat, sehingga dapat mengetahui situs-situs yang beresiko tinggi sebelum diklik. ”Hal ini penting karena hampir 60% dari situs tidak aman yang ditemukan Norton Safe Web berisi ancaman yang dapat menginfeksi PC, tanpa mengharuskan pengguna mengunduh atau menginstal file,” tukasnya. (m iqbal)

StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: